Kamis, 05 Januari 2012

Cinta itu apa ya..??

Kata orang sih "cinta itu berjuta rasanya"(menurut gw sih ga sampe berjuta deh :p).Di awal hubungan kita kadang berpikir bahwa semua hal yang ada pada doi itu baik.Maklum aja  sih gw,coz yang namanya di awal itu semua hal itu rasanya indah.Yah,semua hal yang menyangkut "awal hubungan" itu menurut gw sih hanya sekadar perasaan "suka".
(Inget loh cuma SUKA).Jadi gw bukan penganut aliran love at the first sight.Karena menurut gw kalo yang kita rasain pas kita awal ketemu itu hanya sebatas suka.Suka dengan ketampanan (bagi cewe/hombreng..xixiixi.. :p) ato kecantikan (pada cowo) ato dengan kata lain dengan fisiknya doang.Gw jadi inget pas ngeliatin kakak2 beacukai STAN yang kece-kece (aseek.. :D),gw cuma ngerasa seneng aja,terus kalo udah ga ngeliat lagi ga ada perasaan apa2.Itu yang namanye SUKA ato orang kadang bilang kagum :D


Nah lain lagi kalo CINTA.Itu adalah perasaan dimana lo ngerasa deg-degan kalo di deket doi.Lo ngerasa kangen kalo doi ga ada and lo ngerasa jealous kalo doi deket sama yang lain.Cinta itu butuh proses yang panjang (menurut gw).Ketika lo udah kenal kepribadian doi (mobil pribadi,rumah pribadi,....<abaikan xD>),lo tau sifat baik dan buruknya dan lo bisa mengerti doi apa adanya itu yang gw anggap "cinta yang benere-bener cinta"(asiikkkk.. hha).Jadi menurut gw kalo kita mau ngebina hubungan,itu mesti dipikirin bener2.Lo pikirin deh apa bener lo cinta ama doi?atau lo cuma seneng,kagum ato bahkan cuma kasihan doang(kesian bener yakk ...-___-).Setelah lo mutusin bahwa doi bener2 yang lo mau,tunggu apa lagi?? just say it honestly ;).Ungkapin apa yang bener2 lo rasain selama ini ke dia.Jangan dulu berpikir kalo lo bakal ditolak ato diterima karena menurut gw itu adalah hal terakhir yang mesti lo pikirin saat lo mutusin untuk nembak si doi.Kadang gw kepikiran ama satu ka-mut yang katanya gini.. "cinta itu kadang tidak harus memiliki".Menurut gw bener juga loh,Terkadang kita harus menerima kenyataan bahwa cinta yang kita punya buat dia belom tentu dia terima karena perhaps dia udah punya cinta buat orang lain tapi belom sempet dia ungkapin.Nah yang gini nih yang kadang buat kita berpikir kalo cinta itu jahat karena kita ga bisa memilikinya walaupun kita udah memberikan semua cinta kita buat doi.Be positive thinking,guys!!Tuhan itu udah ciptain kita berpasang-pasangan kok..so don't worry karena kita udah ada jodohnya kok.. :p...

"cinta itu sulit dimengerti tapi mudah untuk diingat dan sulit untuk dilupakan"

Coretan Tangan Mi-Ki ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar