Kamis, 05 Januari 2012

Complicated LOve :o

Aku dan kamu.Aku sungguh menikmati hari-hari bersamamu.Kau selalu memberikan hal spesial padaku.Kita sama-sama lajang dan ku pikir kau mencintaiku.
Aku pikir perhatian,kelembutan,perlindungan itu hanya kau berikan padaku.Kau sungguh membuatku berpikir kalau kau mencintaiku.Dan lama kelamaan aku rasa aku juga mencintaimu.Setelah aku yakin aku pun memberikan seluruh hatiku untukmu.Tapi saat aku yakin inilah waktunya ,kau malah mengatakan kau mencintai dia.Apakah kau sudah gila?Dia itu sahabatku!!! Tanpa merasa berdosa,kau menyatakan cintamu padanya di hadapanku.Hatiku sakit sekali saat mendengarnya.Di hadapanmu aku tersenyum tapi kau tidak tahu hatiku menjerit. Aku sudah telanjur cinta padamu.Kau sudah membuatku sangat bergantung padamu.Kau membuatku tidak dapat hidup tanpamu.Kau sungguh kejam dan aku tahu itu sekarang.Aku pun sadar kau hanya memanfaatkan ketulusanku untuk memuaskan egomu.Kau hanya memberikan perhatian itu hingga aku akhirnya bertekuk lutut di hadapanmu.Kau hanya ingin menaklukan hatiku dan setelah itu kau campakkan hatiku begitu saja.

Begitukah caramu memperlakukan wanita?Mengangkatnya tinggi-tinggi lalu menghempaskannya.Mencampakkannya setelah dia memberikan seluruh hatinya buatmu?Apa kau tidak tahu atau pura-pura tidak tahu?Kau selalu overprotektif padaku.Aku tidak boleh mencintai orang lain selain dirimu sedangkan kau bebas mencintai siapapun yang kau mau.Kau memberi isyarat bahwa aku adalah kekasihmu tapi kau mengatakan hanya dia yang kau cinta.Siapa yang sebenarnya yang kau ingin miliki?aku atau dia?Apa kau tidak bisa memutuskan siapa yang akan kau pilih?Begitu bodohnya aku yang masih saja mempercayai semua janji manismu itu.Aku pun bangkit dari keterpurukanku dan berusaha lepas dari jeratmu.

Setelah ku berusaha lepas dari pelukanmu dan mendapatkan seseorang yang sangat mencintaiku dan aku pun mulai mencintainya ,kau malah datang lagi ke hadapanku,mengemis cintaku yang sudah kuambil paksa darimu.Kau katakan kalau kau dulu khilaf dan ingin memulai hubungan lagi denganku.Apakah kau sudah gila?aku sudah memilikinya dan aku tidak akan menghancurkan hatinya seperti kau menghancurkan hatiku.Cukup sudah aku berurusan denganmu yang sudah mencampakkanku.Ya Tuhan apa aku salah?Aku hanya ingin hidup tenang dan bahagia setidaknya aku ingin memiliki dia yang sangat mencintaiku???

Coretan tangan Mi-Ki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar