Kamis, 05 Januari 2012

true love?

"Aku cinta kamu selalu dan selamanya".aku kembali terngiang dengan kata2 itu.12 okt0ber 2010,tpat di hari ulang tahunku.kau menyatakan cinta kepadaku.dan di hari itu kita mulai berpacaran.

setahun berlalu,tak terasa waktu berjalan begitu cepat ,secepat perubahan sikapmu padaku.
dulu,kau suka sekali membelai rambutku
dulu,kau tidak pernah berhenti memandangi wajahku,
dulu,kau selalu menggandeng tanganku
tapi....
sekarang,kau malas menyentuh rambutku
sekarang,kau jijik melihat wajahku
sekarang,kau bahkan tidak berani menggandeng tanganku....
aku tw ak tak secantik dulu,
aku tw rambutku sudah r0nt0k dan hampir botak karena kem0terapi it
aku tw tanganku,wajahku,tubuhku sudah keriput
tapi,
it bukan kehendakku,sayang!!!
penyakit kanker it,
it kehendak khaliq,
ak tw sbg manusia bys,kw pazti tdk bs menerima aku apa adanya,
it manusiawi,
ak sadar itu,

terima kasih atas cintamu selama ini,
meskipun kamu sudah tidak cinta lagi,atw bhkan sudah melupakanku,ak akan selalu mencintaimu dan mengingatmu sbg "my true love"

"cinta sejati itu datangnya dari hati bukan dari hal luar yang menarik hati,karena it bisa termakan oleh wktu"

coretan tangan Mi-Ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar