Minggu, 29 Januari 2012

lagi lagi untukmu ,dokter si pemilik lesung pipi :)

Hei kamu! Iya kamu! kamu yang akhir-akhir ini mengganggu hidupku.Kau tanya kenapa?Ya,karena kau selalu masuk ke dalam mimpiku tanpa pernah absen.Mata indah dibalik kacamatamu itu akhir-akhir ini mengganggu tidurku.
Memang pertama kali aku melihat mata itu,tak ada yang spesial.Namun ketika aku dan kau mulai dekat,menamai diri kata sebagai sahabat,mata itu mulai enggan beranjak dari pikiranku.Ah,satu hal yang spesial darimu adalah sepasang lesung pipi yang menghiasi wajahmu.Ya,karena itu bisa membuat kau tampak lebih tampan dan itu menambah aku tidak bisa tidur karena terus memikirkanmu.

Kau tanya memangnya salahmu? Hhm,bukan sepenuhnya salahmu sih,atau ini bisa dibilang murni kesalahanku.Salahku yang menganggap semua perhatian kecilmu itu adalah pertanda kau juga menyukaiku.Ah,dasar bodoh! bukannya kamu selalu begitu kepada semua wanita,bukan kepadaku saja.Tapi entah mengapa aku sangat menikmati semua perhatian kecil yang kau beri.

Hei,kau yang selama ini aku mimpikan dalam tidur! bolehkah aku sedikit berharap?Ya,aku berharap semoga Tuhan akan menyatukan kita menjadi pasangan.Memang sulit,tapi aku akan terus merengek kepada Tuhan agar bisa mengabulkan permohonanku yang satu ini.

Hei ,kau yang selama ini mengisi hariku!Selama ini kau dan aku memiliki cita-cita yang sama yaitu menjadi dokter!Kau ingat ketika kita tes SNMPTN?Kita belajar bersama,mengerjakan soal,dan ku tahu soal yang pertama kau bahas adalah bahasa inggris.Kau akan mulai menghabiskan soal bahasa inggrismu bahkan kau tidak akan menyentuh soal lain sebelum kau menyelesaikan "kewajiban" mu.Yah,kau sangat menyukai soal bahasa inggris..dan aku pernah bertanya padamu mengapa kau tidak mengambil jurusan sastra inggris? lalu kau berkata "Aku ingin menjadi dokter bersamamu..oleh karena itu bantulah aku belajar ya.."katamu sok serius.Lalu kemudian aku melepas tawa melihat kekonyolanmu.Ya,semua mengalir begitu saja saat kita bersama.

Dan sekarang kitapun berhasil menjadi mahasiswa kedokteran...tapi aku takut.Aku takut kau akan diperebutkan oleh mahasiswi kedokteran karena kepandaian dan ketampananmu.Sungguh,akan aku hajar jika ada wanita yang berani mendekatimu.Aku galak ya? hehehe

Hei Kamu! akhirnya doaku terwujud.Kita jadian.Dan kau tahu tidak bagaimana perasaanku saat itu?Aku sangat sangat sangat bahagia.Aku sudah menyusun rencana bahagia kita.Aku akan membuka praktek bersama denganmu.Kau menjadi dokter spesialis mata dan aku menjadi dokter spesialis kandungan.Tentu kau akan menjadi dokter spesialis mata tertampan yang pernah ada :) dan betapa beruntungnya aku memilikimu,si dokter tampan.
Tapi..kalau sampai kau selingkuh dibelakangku,kau akan merasakan tendangan seorang dokter cantik :p
Berani kau selingkuh?Helloo..tempat praktek kita bersebelahan.Awas kau yaa!! hhaahhaha.. :)
Hei kamu! semoga kita bisa hidup bersama selamanya...


Dari seseorang yang selalu memperhatikanmu ketika kau tertidur lelap
Dr.Riski Miranda Putri,Sp.OG
(amin) 
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar