Sabtu, 28 Januari 2012

karena cinta kadang butuh orang ketiga


            Orang ketiga itu pengganggu?Orang ketiga itu perusak?Tapi bagaimana jika orang ketiga itu malah dibutuhkan dalam hubungan ?Apa itu bisa disebut sebagai pengganggu?
            Tak semua hal yang berhubungan dengan orang ketiga itu buruk.Sama halnya seperti aku,Renatha.Yah,aku adalah orang ketiga dalam hubungan Leo dan Nita.Apa kalian pikir aku mencintai Leo?sungguh aku bahkan membenci lelaki ini.Yah,kuakui dia memiliki fisik ideal untuk ukuran lelaki macho.Memiliki tinggi badan 180 cm dengan wajah yang tampan.Tapi aku bukan tipikal wanita yang mengagumi ketampanan lelaki.Aku hanya seorang wanita yang terjebak dalam hubungan konyol ini.
            Boleh aku cerita sedikit? Leo adalah musuh terbesarku semasa SMA.Aku bukan membencinya,tapi saatku melihat wajahnya aku selalu teringat dengan Theo,mantanku yang merupakan kembaran Leo.Tidak perlu kuceritakan si Theo,lelaki kurang ajar yang telah menduakan cintaku.Dan sekarang,aku malah duduk berhadapan dengan Leo di sebuah kafe di kawasan Bandung.Oh Tuhan,aku tidak sanggup menatap matanya.Mata coklat itu sama seperti yang dimiliki Theo namun bedanya Leo memakai kacamata.Leo juga tak memiliki sikap buruk seperti kakaknya.Dia baik dan sejauh ini aku belum pernah melihatnya menduakan cinta wanita.
            “Rere,boleh aku minta tolong padamu?”kata Leo ,memulai pembicaraan.
            “Lo mau minta tolong apa sama gue”aku berusaha cuek.Aku menyesap hot cappucinoku.
            "Bisa ga kamu jadi kekasihku selama beberapa waktu"kata Leo. Aku tersedak dan menumpahkan cappucinoku.Apa maksudnya?Apa dia sudah gila?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar