Rabu, 04 Juli 2012

#detak


Lup dup.....
Lup dup.....
Hanya itu yang terdengar
Ketika mata ini tebuka

Sedih dan takut
Saat aku terjaga
terjaga dari mimpi buruk
mimpi yang terasa nyata

malam yang sunyi ini
menjadi sorak ramai detak jantung
dan mimpi itu terus terngiang dalam pikiran ku

ku coba untuk memikirkan hal indah yang lain
tapi mimpi itu tetap angkuh pada posisinya
enggan beranjak dan tetap bersihkukuh
untuk mengusik pikiran ku

selalu merusak khayal imajinerku
selalu bersenang-senang diatas lukaku
aku tahu itu cuma mimpi
mengapa rasa sakitnya terasa nyata?

aku menguatkan hati untuk tak menoleh ke arahnya
meski aku tahu hatiku selalu tertuju padanya
aku benci setiap malamku
selalu dipenuhi bayanganmu,mimpi buruk dan detak jantung tak beraturan itu...
aku benci......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar