Rabu, 04 Juli 2012

#detak

jam dan jantungku

aku tau dua hal itu sama-sama berdetak,berdenyut,bergetar atau apapun namanya
tapi yang menyebabkan keduanya tentulah berbeda
dan yang mengendalikannya pun bukan orang yang sama
semua orang bisa mengendalikan jam itu tapi tidak dengan jantungku
hanya kaulah yang selalu bisa mempermainkan detak jantungku dengan angkuhnya
dan aku cuma mau.....
cukuplah aku yang bisa mendengar detak jantungmu lebih dekat, jangan biarkan lagi dirinya yang dulu mengacaukan detak itu menikmatinya
tak perlu pandai mengacaukan irama detak jantungmu sama seperti kau mengacaukan milikku, hanya sekadar mendengarnya lebih dekat sudah cukup bagiku
tak perlu memiliki sang pemilik jantung, cuma berada di dekatnya saja aku sudah merasa bahagia

yang perlu dunia tahu adalah bahwa cuma kamu yang bisa mempermainkan detak jantungku selalu dan selamanya
yang perlu kau tahu adalah cuma kamu yang  ingin ku dengar detak jantungnya selalu dan selamanya
dan aku berharap aku tak menemukan pertanda buruk itu
saat detak jantungku tak lagi beradu dengan keberadaanmu,
saat detak jantungku tak secepat F1 seperti biasanya kala memandang mata teduhmu

disaat itulah aku yakin aku tak mencintaimu lagi
aku tak mau mimpi buruk itu terjadi dan semoga mimpi tetaplah hanya bunga tidur yang takkan jadi nyata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar