Minggu, 08 April 2012

LAFS Syndrome :*

lalu kau kutulis dalam buku harianku
segera saja,namamu memenuhi setiap halaman dalam buku yang sudah kutulisi sejak SMP
semua tentangmu kutuliskan disana
bagaimana bisa kau membuat aku terhipnotis akan hadirmu?
bagaimana bisa kau membuat aku terus memperhatikan setiap inchi perpindahanmu?
bagaimana bisa kau mempengaruhiku untuk memberikan hatiku buatmu?
bagaimana bisa?

kamu kamu kamu
begitu besar pengaruhmu dalam hidupku
doktrin apa yang telah kau tanamkan dalam otakku?
rindu,sayang,cinta,
setiap detik dalam hidupku diwarnai akan hadirnya dirimu....
(kamu yang menginfeksi sistem kekebalan hatiku)


boleh aku curhat sedikit?akhir-akhir ini tepatnya 6 bulan terakhir aku merasakan suatu gejala aneh yang menjalari tubuhku saat menatap orang itu.pria itu.pria yang berada satu fakultas denganku.Awalnya aku kira itu cuma sekedar rasa suka yang beberapa waktu akan menghilang dengan sendirinya.Tapi entah karena intensitas pertemuan yang meningkat atau apa,rasa ini naik satu level menjadi heart attack akut.Syndroma baru yang kurasakan adalah penyakit dengan gejala heart attack saat menatap apapun tentangmu,meskipun hanya selembar gambar tak bernyawa yang orang sebut foto.Gejala lain adalah tremor berkepanjangan saat ditatap sepasang mata teduhmu itu dan keringat dingin yang membanjiri serta nervous saat berbicara denganmu.Well,penyakit apa yang menjalari tubuhku?LAFS* Syndrome sepertinya... (*LAFS =Love At First Sight)

Bagaimana kau mendefinisikan perasaan yang orang sebut "cinta" itu??Apakah semua gejala yang kusebutkan tadi itu adalah indikasi yang merujuk ke LAFS Syndrome?Lalu bagaimana itu bisa menular kepadaku?Apakah aku akan sembuh dari penyakit paling indah itu?atau aku sudah masuk stadium IV dimana yang bisa kulakukan hanya pasrah?

Sungguh ternyata penyakit ini menimbulkan komplikasi yang tidak sedikit.Setidaknya gara-gara penyakit itu,aku mengalami paranoid,membayangkan semua hal yang ada di depan mataku adalah dirimu,depresi saat tidak melihat wajahmu dan hipertensi saat melihat kau bersama wanita lain.

Lama-lama aku bisa jadi penderita Schizophrenia jika terus-menerus memikirkanmu.Bisakah kau suntikan vaksin ILY* (ILY-I Love You) buatku? agar aku bisa terbebas dari malarindu,efek samping saat aku kangen padamu.Kamu,kamu,kamu aku (mulai) cinta kamu :*

with love,
Mi-Ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar