Kamis, 29 Maret 2012

serius?

jika semua asa yang berterbangan di awan itu masih bisa membuatku tersenyum,akan kuraih mereka
jika semua titik cahaya kunang-kunang itu mampu menerangi kegalauan di hati,akan ketangkap mereka
jika semua yang kau lakukan itu bisa membuatku percaya kau serius,pasti ku lihat
aku masih meragukan keseriusanmu

kau memang tak pernah lupa menyelipkan senyum saat memandangku
kau memang tak pernah lupa menegurku saat berpapasan
hanya satu yang kau lupa
kau lupa mengatakan padaku "aku menyukaimu,aku menyayangimu,aku mencintaimu"
wanita itu menunggu pengakuan deklaratif seorang pria bukan karena merasa tak pantas untuk mereka ungkapkan duluan,melainkan ingin mendengarkan pengakuan para kaum pria akan keseriusan mereka.
aku memegang prinsip "man first" dalam semua hal.Karena kupikir laki-laki itu adalah pemimpinnya wanita.
aku tahu kau juga masih ragu akan diriku..
tapi jika kau sudah yakinkan dirimu , nyatakanlah itu sebelum terlambat
cuma 831 (8 huruf 3 kata 1 arti) => i love you
and aku akan menjawab : "i love u too"
simple kan??

pria berkacamata minus 1,5 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar