Senin, 16 April 2012

satu jam saja


Satu jam saja…
Cukup buatku untuk menikmati kebersamaan kita berdua
Merasakan apa yang selama ini aku ingin rasakan,mencintaimu dan dicintaimu…
Kau gandeng tanganku,kau peluk tubuhku,kau kecup keningku…
Aku ingin merasakan segalanya bersamamu…

Satu jam saja…
Cukup buatku untuk merasakan bagaimana memilikimu seutuhnya
Memandangimu tanpa perlu cemas dicemburui olehnya
Merangkulmu kedalam pelukanku,mendekap erat tubuhmu dan bersandar dibahumu
Menikmati sepanjang hari bersamamu

Cuma ingin satu jam bersamamu…
Apakah ini nyata?Atau ini cuma angan-angan semuku seperti biasanya?
Jika ini cuma ilusi buatlah aku terhipnoti s selamanya dalam ilusi terindah ini
Jika ini cuma mimpi,jangan pernah bangunkan aku

Kamu..
Kenyataan yang terlalu abstrak dalam hidupku..
Bisa dilihat namun tak dapat diraih…
Hanya bisa menatap sosokmu dari kejauhan tanpa bisa memiliki…

Aku…Poetry
Inilah aku yang mungkin hanya bisa jadi pengagum rahasia jauhmu..
Aku disini menunggumu ..
Kapan kau akan menjemput cintaku???
Aku hanya bisa menatap,menunggu dan terus menunggu hingga kau datang menjemputku..

With love,
Mi-Ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar