Jumat, 16 Maret 2012

Pria berkacamata minus 1,5 !

Mimpi indah itu bagian dari kenyataan yang terjadi di masa depanku,
Dalam hirupan nafasku terselip namamu
Dalam deru langkahku terbayang wajahmu
Dalam mimpiku kamulah aktor utama yang selalu berhasil memerankan peran dengan indahnya
Dalam setiap jengkal ingatanku yang ada hanyalah segala tingkah laku konyolmu


Begitulah dirimu.Laki-laki berkacamata minus 1,5 yang selama ini bergelayutan manja di pikiranku.Melupakanmu adalah hal tersulit dalam hidupku karena kau sudah terukir dalam hidupku.Jika ada  yang kuinginkan adalah hanya memilikimu,selalu disisimu dan hidup bahagia bersamamu selamanya.
Tapi,ketika aku membayangkan semua hal indah bersamamu,aku justru takut untuk melangkah lebih jauh.Aku takut jatuh cinta meski aku tak tahu rasanya seperti apa.Aku takut saat aku jatuh cinta,aku akan merasakan kepedihan juga.Aku tidak mau tersakiti.Aku cuma mau bahagia.

Memikirkanmu sungguh membuat detak jantungku tak karuan.Meski kau tak ada dihadapanku,kenapa tiap kali membayangkanmu ada getaran aneh yang menjalar di tubuh ini.Apalagi saat kita berpapasan,tanganku berkeringat dan jantungku berdetak mengalahkan balapan F1.

Kamu penyebab kegelisahanku sekaligus penyebab senyumku!
Aku gelisah saat tak melihat wajahmu.Aku hanya memandangimu dari kejauhan dan mengamati sosok tampan yang selalu memamerkan senyum memikat yang kadang membuat aku limbung saking senanngya.Tapi bukan kamu,jika tak membuatku panas dingin tak karuan hanya dengan menunjukkan tatapan mata menggoda yang membuat aku bahkan wanita lain terpesona.
Aku selalu tersenyum saat membayangkanmu.Aku selalu tersenyum memandangi setiap pesan singkat yang kau kirimkan padaku bahkan aku sering mengamati foto-foto lucumu itu.Aku kadang merasa seperti pengintai jahat yang mengamatimu bak penjahat kelas kakap.Tapi itulah kamu,hanya dengan gambar tak bernyawa,kau bisa membuatku senyum.

Itulah kamu,yang saat ini aku pikirkan,bahkan saat menulis ini aku sedang membayangkan apa yang kamu lakukan sekarang! I'm crazy about you!Aku tidak menuntut kau membalas perasaanku.Aku cuma ingin kau tahu apa yang kurasakan sesungguhnya.Mungkin kau juga suka padaku?entahlah..karena kuperhatikan kau juga suka curi-curi pandang ke arahku..;)

pria itu,yang selalu kulirik keberadaannya,yang selalu ku "stalking" facebooknya
with love,
Mi-Ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar